Blog Lama, Semangat (dan niat) Baru

Alhamdulillah… Akhirnya bisa menemukan blog wordpress saya ini. Blog yang alamatnya sudah dibuat sejak bertahun-tahun yang lalu, waktu masih jaman SMA.

Ketemunya blog ini pun sebenarnya ga sengaja. Awalnya karena disuruh temen untuk pindah blog dari blogspot ke wordpress. Dan saya ingat kalo saya sudah punya blog di wordpress tapi tidak terurus, ilhammuhammad003.wordpress.com (udah dihapus sama saya kemarin). Pas ngetik di bar search, ternyata saya salah ketik, saya ngetik tanpa pake ‘003’. Dan terbukalah blog ini.

Saya jadi teringat bahwa ini blog pertama saya dengan hanya berisi 2 pos. Karena namanya lebih simpel (nama saya gitu) saya memutuskan pake lagi blog yang ini. Tentunya dengan perjuangan mengingat password yang saya pakai. 5 tahun lalu.

Insyaa Allah postingan saya dari blog sebelumnya dipost di sini juga.

Semoga bermanfaat..

Leave a Reply

